Langsung ke konten utama

PROAKSI 6 SMAN 1 Margahayu, acara Puncak tanggal 4 mei 2013 OPEN HOUSE for Students :-)

*SMAN 1 Margahayu Proudly Present*
' Margahayu Marvelously Make a Move '
Will be held in :
Saturday,4th May 2013
Show the Band perform :
- Sarasvati
- Skamigo
- Crazy Rasta
- Rocket from Alaska
And many more
More info go FOLLOW
@ProAksiVI
Regular Tickets are available! @SMAN1Mghy Jl. KH Wahid Hasyim No. 347
For Only 50k
SUPER LIMITED
So.. Come&Join Us!!!! Contact person :087822478021 pin:2984a605
Dibuka untuk Ekstern khusus Pelajar smp & sma juga untuk para Alumni SMAN 1 Margahayu

HTM : 50k
OTS : 60k 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita singkat tentang diriku~

Putri Nirmalasari, ya itu aku, disini aku akan menceritakan sedikit tentang aku, hehe. Menurutku, aku 1 dari perempuan Indonesia yang sangat beruntung karena bisa lahir bertepatan dengan hari lahir Ibu emansipasi wanita, siapa sih disini yang gak tau? iya Raden Ajeng Kartini, hanya tanggal dan bulan aja sih yang sama, kalau beliau lahir di Jepara sedangkan aku lahir di tanah sunda, oke tepatnya Bandung 21 April 1996, pandangan orang-orang tanggal ini pasti biasa aja, dan nganggap aku terlalu lebay, tapi aku merasakan yang berbeda, karna aku merasakan semangat dan keberanian dari Ibu Kartini ini, entahlah tapi mungkin hanya Allah yang tahu jawabannya haha. Bisa dihitung umurku sekarang? ya 17tahun, umur yang cukup buat mengerti dan merasakan dilema hidup. Banyak kejadian suka duka yang sering aku alamin. Tapi sekarang aku mau cerita tentang jenjang pendidikan yang aku jajaki, cieleee berasa tokoh pahlawan-_- keluar SMA aja belom haha, tapi sedikit-sedikit gak apa-apa kan ya.. Gini-gini …

Mind Mapping ISO 9001 : 2015

Kali ini aku bakalan share nih, mind mapping tentang ISO 9001 :2015, untuk memudahkan kita mengingat klausul-klausul yang ada dalam ISO 9001 : 2015. Ini adalah tugas aku waktu selesai PKL di USQ PT KAI (Persero)






Kami, Wanita.

Dipandang lemah dan cengeng karena suka menangis, ya itulah kami. Semua dari kami memang basicnya seperti itu, makhluk yang lemah dan rentan rapuh ketika berbicara mengenai perasaan.
Itulah kami, yang selalu memasang perisai diri yang terbuat dari bahan yang paling kuat tak lain agar perasaan kami tak mudah untuk dihancurkan..
Itulah kami, yang selalu memberikan tatapan tajam kepada mereka yang mencoba menembus perisai diri yang kami pasang, "Jutek kali kau nona, cuek banget dia, so jual mahal lu jadi cewek" ah kata-kata yang biasa kami dengar, memang kami harus seperti itu bukan?
Itulah alasan kami, yang terkadang di situasi tertentu tak bisa membedakan mana yang tulus dan tidak, mana yang serius atau hanya modus..
Itulah kami, yang akan memberikan seluruh kepercayaan kepada mereka yang bisa menghargai kami sebagai wanita...
Itulah kami, yang bisa menyembunyikan segala perasaan yang sedang menyelimuti hati. Kelemahan yang kami rasakan tak akan kami nampakkan begitu saja, kami a…