Langsung ke konten utama

PROAKSI 6 SMAN 1 Margahayu, acara Puncak tanggal 4 mei 2013 OPEN HOUSE for Students :-)

*SMAN 1 Margahayu Proudly Present*
' Margahayu Marvelously Make a Move '
Will be held in :
Saturday,4th May 2013
Show the Band perform :
- Sarasvati
- Skamigo
- Crazy Rasta
- Rocket from Alaska
And many more
More info go FOLLOW
@ProAksiVI
Regular Tickets are available! @SMAN1Mghy Jl. KH Wahid Hasyim No. 347
For Only 50k
SUPER LIMITED
So.. Come&Join Us!!!! Contact person :087822478021 pin:2984a605
Dibuka untuk Ekstern khusus Pelajar smp & sma juga untuk para Alumni SMAN 1 Margahayu

HTM : 50k
OTS : 60k 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita singkat tentang diriku~

Putri Nirmalasari, ya itu aku, disini aku akan menceritakan sedikit tentang aku, hehe. Menurutku, aku 1 dari perempuan Indonesia yang sangat beruntung karena bisa lahir bertepatan dengan hari lahir Ibu emansipasi wanita, siapa sih disini yang gak tau? iya Raden Ajeng Kartini, hanya tanggal dan bulan aja sih yang sama, kalau beliau lahir di Jepara sedangkan aku lahir di tanah sunda, oke tepatnya Bandung 21 April 1996, pandangan orang-orang tanggal ini pasti biasa aja, dan nganggap aku terlalu lebay, tapi aku merasakan yang berbeda, karna aku merasakan semangat dan keberanian dari Ibu Kartini ini, entahlah tapi mungkin hanya Allah yang tahu jawabannya haha. Bisa dihitung umurku sekarang? ya 17tahun, umur yang cukup buat mengerti dan merasakan dilema hidup. Banyak kejadian suka duka yang sering aku alamin. Tapi sekarang aku mau cerita tentang jenjang pendidikan yang aku jajaki, cieleee berasa tokoh pahlawan-_- keluar SMA aja belom haha, tapi sedikit-sedikit gak apa-apa kan ya.. Gini-gini …

Hasil Resensi Novel Pertamaku :)

Finding You “ Asam Manis Cintaku Menemukanmu” Judul: Finding YouPemeriksa Aksara: A.S. Sudjatna Penulis: Niena SarowatiTata Sampul: Bambang Kota : JogjakartaTata Isi: S. Lestari Editor: Vita BrevisPracetak: Antini, Dwi, Penerbit: Diva Press Yanto Tahun: 2012Cetakan I, Maret 2012 Halaman: 313Cetakan II, Juni 2012

Desya adalah gadis yang sifatnya ini sangat susah untuk ditebak kadang senang kadang bete, dan bisa diam seribu bahasa dan nggak bicara seharian, dikala berbicara pasti seenak jidat. Ia mempunyai masa kecil yang bisa dibilang sangat indah bersama sahabatnya Ival, karena dengan beberapa kejadian sampai sekarang mereka tidak pernah bertemu, namun Desya masih menyimpan keinginan untuk bertemu teman masa kecilnya yang nggak tahu dimana dan masih hidup atau tidak. Gadis berambut hitam panjang, berhidung mancung dan mempunyai sepasang lesung pipi ini sangat beruntung memiliki keluarga dan sahabat yang sayang dan peduli terhadapnya. Idam adalah kakak Desya yang berkuliah di Surabaya namun aka…

Still Remember That?

Inget gak waktu pertama kali ketemu di perpustakan? inget gak kita kejebak hujan yang bikin awkward gatau harus ngobrol apalagi? inget gak pertama kali sepayung berdua? inget gak waktu kita makan eskrim pertama kali? inget gak kita pernah kikuk pertama kali nonton? inget gak pertama kita main? inget gak kita sering makan bareng? inget gak kamu pernah bawain masakan kamu? inget gak kamu selalu mau bantuin aku? inget gak kamu selalu ngajak dan reminder aku buat sholat? inget gak kamu selalu mau anter jemput aku yang manja? Inget gak kamu selalu sabar nurutin apa yang aku mau?  inget gak aku suka bikin kamu ribet pagi-pagi kadang suka bikin bete? inget gak kamu lagi cape abis acara tapi kamu nyempetin ketemu buat makan bareng? inget gak kamu pernah nyempetin nemuin aku sama keponakan kamu buat makan bareng? inget gak kamu ngajakin aku buat nemenin futsal? inget gak waktu aku ajak kamu pergi bareng keluarga aku? inget gak waktu kita main ke garut bareng? (Itu pertama kali aku main jauh sa…